Saturday, August 17, 2013

Mobil Cadillac pameran dengan konsep coupe dua pintu besar

Mobil Cadillac
Cadillac memamerkan dua pintu coupe dataran rendah yang mungkin adalah prototipe untuk merek masuk kembali ke pasar mobil mewah yang besar, elegan dan mahal.

The Elmiraj empat kursi mobil konsep, dengan sudut curam di sudut, lampu LED vertikal dan roda besar 22 inci, diresmikan Kamis di sebuah acara mobil mewah di Carmel, California

Mobil, tentang panjang dari A8 Audi atau Mercedes S-Class, dibangun di atas dasar-dasar yang baru berukuran penuh Cadillac sedan yang sedang dikembangkan, kata David Caldwell, juru bicara Motors (Umum GM ) merek. CEO GM Dan Akerson mengatakan baru ultra-mewah rear-drive Cadillac akan datang dalam dua tahun ke depan.

Tampilan dari Elmiraj bisa muncul dalam sedan baru, dan coupe merupakan pilihan sebagai variasi dari mobil baru, kata Caldwell.

The Elmiraj adalah 205 inci panjang, sekitar lima inci lebih panjang dari XTS, yang saat ini adalah Cadillac terbesar. Jika Elmiraj atau sedan masuk ke produksi, mereka akan menjadi GM pertama masuk ke kategori mobil mewah berperforma besar sejak DTS keluar dari produksi tahun 2010.

"Ini mengeksplorasi kinerja mengemudi, serta bagaimana kita mendekati mengangkat rentang Cadillac," kata Mark Adams, direktur desain merek, dalam sebuah pernyataan.

Cadillac mengatakan Elmiraj akan mengambil keuntungan dari logam ringan untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan ekonomi bahan bakar. Tapi mobil itu akan didukung oleh 4,5-liter, V8 twin-turbo yang menempatkan sekitar 500 tenaga kuda.

Di dalam, Elmiraj memiliki kursi kinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung mengemudi bersemangat, kata Cadillac. Dash memiliki backlit titanium rapikan dengan kulit unta dan trim kayu dari tangan-memilih jatuh Brasil rosewood. Mobil ini juga memiliki 10-inch, layar sentuh resolusi tinggi yang besar untuk navigasi dan konektivitas internet. Layar dapat disembunyikan di panel instrumen jika tidak digunakan.

Mobil itu dirancang di studio GM di North Hollywood, California, dan dibangun dengan tangan di Michigan. Desainer dipengaruhi oleh Cadillac Eldorado 1967 dua pintu coupe mewah, serta coupe CTS-V sekarang di pasar, kata Cadillac.

Caldwell mengatakan terlalu dini untuk mengatakan kapan atau apakah Elmiraj akan mulai dijual atau berapa banyak biayanya. Its Audi dan Mercedes pesaing mulai dari $ 75.000 sampai $ 90.000.

No comments:

Post a Comment