Sunday, July 14, 2013

Dead Island Riptide [Repack]

Dead Island Riptide [Repack]


Plot Game :

Pihak Deep Silver telah mengumumkan rincian terbaru untuk karakter kelima dan dan salah satu lokasi terbaru dalam Dead Island Riptide yang merupakan installment terbaru untuk serial Dead Island. Selain itu pihak Deep Silver juga memberikan screenshot terbaru yang memperlihatkan kengerian dalam game ini.  
Lokasi terbaru dalam ini adalah adalah Henderson Town yang terletak di pulau Palanai. Pulau Palanai memiliki sebuah kapal untuk digunakan para turis saat mengelilingi hutan yang belum tersentuh dalam pulai ini. Pusat dari pulau Palanai adalah sebuah kota mewah yang bernama Henderson Town yang telah berkembang hingga seperti menjadi kota pelabuhan di Mediterania.
Setelah musim hujan ketika terjadi tragedi di kepulauan Banoi, Henderson Town kemudian digenangi oleh banjir dan sebagian bangunan ditinggalkan hingga menjadi rusak begitu saja. Anda bersama dengan rekan 1 tim lainnya akan berjuang untuk mencari dataran tinggi untuk menghindari tingginya air dimana terdapat ancaman yang tidak terlihat dibalik tenangnya permukaan air.
Sementara itu, pihak Deep Silver juga memperkenalkan karakter John Morgan yang akan menjadi karakter kelima di dalam game Dead Island Riptide. Karakter tersebut juga akan dilengkapi dengan skillset yang baru dan unik. Pihak Deep Silver menggambarkan karakter John Morgan sebagai orang yang bertahun-tahun berlatih dan hingga menjadi master dalam hand combat. John Morgan juga merupakan mantan US Navy yang akhirnya menjadi seorang koki sebuah kapal militer (mirip dengan Steven Seagal).
Game ini akan menjadi lanjutan dari game Dead Island yang pertama dimana Anda dan rekan 1 tim Anda berhasil selamat dari serangan zombie pertama di sebuah resort di pulau Banoi. Lalu setelah selamat dan berada di sebuah kapal militer, Anda harus berhuang untuk dapat bertahan hidup kembali setelah kapal militer yang Anda tumpangi terkena badai dan terdampar di pulau Palanai. Anda tidak hanya harus bertahan hidup dari serangan para zombie tapi juga menghadapi cuaca ekstrim di pulau tersebut.


Screnn Shot Game :

Dead Island Riptide [Repack]

Dead Island Riptide [Repack]

System Requirement :

OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Processor: Core2Duo 2.66 GHz
Memory: 1 GB RAM
Hard Disk Space: 7.0 GB available hard drive space
Video Card: ATI 2600XT 512MB VRAM (geforce 8600GT)
DirectX®: 9.0c

 
Link Download : Download Dead Island Riptide 
Pass : www.blackboxrepack.com

No comments:

Post a Comment