Sunday, July 14, 2013

Dino Crisis 2 [Full Version]

Dino Crisis 2 [Full Version]


Plot Game :

Dino Crisis 1 paling tepat digambarkan sebagai sebuah permainan Horror Panik, dengan fokus bukan pada permainan aksi, namun ketegangan yang tinggi, dan sering teka-teki permainan berbasis. Ada, tentu saja, saat-saat ketika beralih untuk menggunakan senjata adalah satu-satunya harapan Anda untuk bertahan hidup, namun senjata dan amunisi sering sulit didapat. Namun, hal ini dapat dibantu dengan menciptakan bentuk-bentuk Anda sendiri panah. Storyline permainan dilakukan eksklusif pada malam hari, membantu perasaan menakutkan dan sering mengganggu permainan. Musik juga berkontribusi terhadap rasa isolasi dalam fasilitas, dan seringkali tidak ada peringatan untuk ketika dinosaurus mungkin menyergap pemain.

senjata yang termasuk pistol, senapan dan peluncur granat, dengan berbagai bentuk amunisi ditemukan di fasilitas, termasuk obat penenang dart yang dapat diubah dengan menggunakan berbagai zat ke panah racun mematikan. Umumnya, semakin besar musuh, daya tembak lebih lanjut diperlukan untuk membunuh mereka, dengan Therizinosaurs dan Pteranodons menjadi binatang yang paling sulit untuk membunuh.

Permainan mengintegrasikan berbagai memecahkan teka-teki ke dalam alur cerita, dengan berbagai disk dan kunci password yang dibutuhkan untuk membuka pintu. Teka-teki lain melibatkan logistik, seperti memindahkan pipa dan peti dalam urutan yang benar untuk memungkinkan gameplay untuk melanjutkan. Selama memecahkan teka-teki, ada umumnya tidak mengusik dinosaurus Regina. Juga, setiap kali urutan BAHAYA terjadi, pemain harus memukul semua tombol kontrol

Screnn Shot Game :

Dino Crisis 2 [Full Version]

Dino Crisis 2 [Full Version]

System Requirement :

OS: Windows 98/ME/XP/7
Processor: Pentium 4
Memory: 256 MB
Hard Drive: 750 Mb free HD
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
Keyboard

No comments:

Post a Comment