Friday, July 19, 2013

Tom Clancy's EndWar [Full Version]

Tom Clancy's EndWar [Full Version]

Plot Game [Translate] :

EndWar Tom Clancy adalah taktik real-time permainan yang dirancang oleh Ubisoft Shanghai untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan platform Windows. Nintendo DS dan PlayStation versi portabel memiliki taktik turn-based bukan taktik real-time dari rekan-rekan konsol mereka. Hal ini dirilis pada tanggal 4 November 2008 di Amerika Serikat, November 6, 2008 di Kanada, dan November 8, 2008 di Eropa. Sebuah versi Windows dirilis pada 24 Februari 2009.
Imp Rebs telah mengkonfirmasi 4x4 akan ditawarkan dalam versi lengkap. De Plater dikonfirmasi permainan menjadi Real-time taktik strategi perang-game. Unit akan mendapatkan pengalaman seperti yang biasa digunakan dalam pertempuran. Penekanan akan lebih pada pertempuran skala yang lebih kecil daripada kampanye menyeluruh.
Ubisoft juga mengklaim bahwa permainan ini adalah "benar-benar dikontrol melalui perintah suara." Hal ini ditunjukkan pada beberapa bermain video game by de Plater sendiri. Perintah suara dapat diinput melalui headset yang bekerja dengan konsol / komputer pemain menggunakan.

Screnn Shot Game :

Tom Clancy's EndWar [Full Version]

Tom Clancy's EndWar [Full Version]
 
System Requirements :

OS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Core 2 DUO E4400 @ 2 GHz / AMD Equivalent
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 7800 GT / ATI Radeon X1800XT
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive



Link Download :  Tom Clancy's EndWar

No comments:

Post a Comment