Thursday, July 18, 2013

Profile Fukasaku

Profile Fukasaku

Nama : Fukasaku (フカサク) Head (頭, Kashira)

Gender : Jantan

Spesies : Katak

Umur : 800+

Klasifikasi : Sage, Kuchiyose

Jabatan : Ketua Katak

Asal Desa : Mount Myoboku, Konohagakure

Team : Two Grat Sage Toad ( 2 katak sage terhebat)

Keluarga : Shima (Istri)

Element :
- Wind Release ( Futon / Angin )
- Water Release ( Suiton / Air )

Senjata : 
- Shadow Clone Summoning Scroll ( gulungan kuchiyose kage bunshin) : Tehnik ini digunakan Fuka untuk mengirim chakra Kage Bunshin Naruto ke tubuh Naruto, agar Naruto dapat memperpanjang Mode Sage-nya.

 Jutsu :
- Magen : Gama Rinsho ( Ilusi Iblis : Konfrontasi Katak Bernyanyi ) : Tehnik ini sangat kuat dan hanya mencapai indra pendengaran target agar berhasil. Bahkan jika ada beberapa ratus sasaran, maka komunikasi dan lainnya antara satu dengan yang lain akan terputus. setelah musuh telah terperangkap oleh Genjutsu, semua yang tersisa dan yang harus dilakukan adalah memukul pukulan finishing di dunia nyata, dengan pedang rahasia dari Gunung Myoboku Pedang Batu (Ishiken) yang didorong ke dalam hati target.

- Kawazu Kumite : Chakra energi alam yang digunakan oleh pengguna untuk membuat Senjutsu Chakra. Aura ini dapat bertindak sebagai perpanjangan dari tubuh mereka dan tidak dapat dilihat oleh siapapun selain mereka yang telah terlatih dalam Senjutsu. Dengan memanfaatkan aura, penggunanya dapat memperluas jangkauan dan kekuatan serangan fisik mereka

- Gyaku Kuchiyose No Jutsu : Jutsu ini memungkinkan hewan untuk memanggil manusia yang memiliki kontrak dengan mereka.

- Senpo : Ryosei No Jutsu : Tehnik sage ini memungkinkan Fukasaku dan Shima untuk terus mengumpulkan chakra bijak (Sage) untuk jiraya, karena dia tidak dapat melakukannya sendiri. sehingga Jiraya tidak akan mudah kelelahan atau kehabisan Chakra Bija (Sage) pada saat pertempuran.

- Senpo : Kawazu Naki : Setelah memfokuskan Senjutsu ke tenggorokan mereka, baik Fukasaku dan Shima bernyanyi dan melepaskan gelombang suara besar, keras dan sangat kuat yang secara efektif mengganggu, mengalihkan perhatian. dan untuk sementara melumpuhkan target sepenuhnya.

- Senpo : Goemon : Tehnik kolaborasi antara Jiraya, Shima dan Fukasaku. Pertama Jiraya akan menciptakan minyak dengan volume yang sangat banyak, kemudian Fukasaku melakukan tehnik Angin Release besar dan Shima melakukan tehnik Api Release Besar dan dalam waktu yang sekejap area yang dipenuhi dengan pembakaran minyak memliki suhu ribuan drajat.

- Sege Art : Wind Release Stream ( Senpo : Tehnik Aliran Angin ) : Fukasaku mengeluarkan aliran angin dari mulutnya. Fukasaku menggunakan ini untuk berkolaborasi dengan Senpo : Tehnik Aliran Api dan Peluru Minyak Katak untuk menggunakan Senpo : Goemon

- Sennin Modo ( Mode Sage )

Daftar Jutsu dan Profile Ninja di Anime Naruto

No comments:

Post a Comment