Monday, July 15, 2013

Profile Uchiha Sasuke


Profile Uchiha Sasuka


Tanggal Lahir : 23 Juli

Umur :


     Part 1 : 12-13


     Part 2 : 15-16


Tinggi :


    Part 1 : 150.8 cm - 153.2 cm


    Part 2 : 168 cm


Berat :


    Part 1 : 44,2 kg - 43,5 kg


    Part 2 : 52,2 kg


Golongan Darah : AB


Zodiak : Leo


Gender : Laki-Laki


Pengisi Suara:

-English: Yuri Lowenthal
-Japanese: Noriaki Sugiyama
-Spanish: Víctor Ugarte (Latin America)
-French: Christophe Hespel

No.Ninja Registrasi: 012606

Lulus Akademi: 12thn


Keluarga:

-Fugaku Uchiha (Ayah)
-Mikoto Uchiha (Ibu)
-Itachi Uchiha (Abang)

Clan : Uchiha

Elemen:

-Blaze Release (炎遁, Enton; Api Hitam)
-Fire Release (火遁, Katon)
-Lightning Release (雷遁, Raiton)

Team : Hatake Kakashi


Senjata / perlengkapan:

-Dagger (Pisau Belati)
-Fūma Shuriken (風魔手裏剣)
-Seishingan (醒心丸, Pil Pembangkit Pikiran)
-Panah Susano'o
-Pedang Susano'o
-Kusanagi no Tsurugi (草薙の剣, Pedang Ular)
-Benang Kawat

Daftar Jutsu Uchiha Sasuke :


1. Nawanuke no Jutsu (Teknik Melepaskan Ikatan Tali) : Tehnik Ninjutsu yang sangat dasar yang memungkinkan ninja untuk melepaskan diri dari tali pengikat.

2. Ten no Juin Sasuke kehilangan segel kutukan ini pada saat Orochimaru tersegel oleh pedang Totsuka

3. Chidori 1000 Burung) : Tehnik ini diberi julukan Raikiri, untuk membangkitkan tehnik ini penggunanya harus memfokuskan chakra ketangan dan dengan sharingan akan memungkinkan mereka untuk memperkirakan setiap gerakan lawan mereka.

4. Katon: Ryūka no Jutsu ( Elemen Api: Teknik Naga Api) : Setelah mengikat lawan dengan kawat lalu akan melepaskan api besar yang hebat dan meledakan target.

5. Katon: Gōkakyū no Jutsu (Teknik Bola Api Raksasa) : Pengguna dengan menggunakan segel tangan yang diperlukan, menarik chakra dari mulut ke dada mereka dan segera menghembuskannya, kemudian memukul aliran api yang meletus menjadi bola api besar. untuk mengontrolnya pengguna akan membawa tangan mereka ke mulutnya.

6. Katon: Hōsenka no Jutsu : Pengguna melakukan segel tangan dan kemudian memancarkan serangkaian bola api kecil. pengguna juga bisa melemparkan proyektil yang tercakup dalam api yang sama. api dapat digunakan untuk menutupi proyektil yang berbeda seperti shuriken atau kunai.

7. Shishi Rendan : Tehnik ini digunakan pada saat sasuke melawan ninja dari negara lain pada ujian Chunin. tehnik ini akan membuat lawan terbang keudara dan dengan cekatan sasuke memukul dengan kaki tepat di dada musuhnya, dan musuhnya akan jatuh ketanah. 
  
8. Sōfūshasan no Tachi: Pengguna tehnik ini akan menempelkan benang chakra ke shuriken dan kunai sebelum dilemparkan, lalu shuriken ini ditarik kembali.

9. Pachinko no Jutsu  (Hanya Anime)  :  Naruto dan Sasuke melempar benda keras kelawan dengan kekuatan besar dan mengalahkan lawan mereka.

10. Hayabusa Otoshi (Hanya Anime) : Penggunanya akan menjatukan lawan dengan mendorong mereka dengan posisi kepala menghantam ke tanah terlebih dahulu.

11. Kage Shuriken no Jutsu (Teknik Bayangan Shuriken)  : Tehnik Ninjutsu yang memanfaatkan Fuuma Shuriken raksasa. Shuriken bayangan akan bersembunyi di bayangan Shuriken yang pertama. Shuriken yang kedua tersembunyi maka dapat mendekati sasaran tanpa mereka sadari.

12. Gōken (Tinju Kuat): Tehnik ini menggunakan unsur-unsur kunci dan beberapa tehnik yang disalin dengan Sharingan dari Rock Lee dan Guy

13. Sen'eijashu: Tehnik ini memanifestasikan ular yang memanjang dari lengan. pengguna dapat memperpanjang ular ini untuk menyerang target.

14. Amaterasu : Tehnik ini dihasilkand ari mata kanan Mangekyou. api itu sendiri dapat membakar selama 7 hari 7 malam.

15. Jagei Jubaku: Dengan memanfaatkan kemampuan ular dari Orochimaru, pengguna dapat memperpanjang ular dari lengannya kemudian dapat melilit targetnya.

16. Enton: Kagutsuchi: Tehnik ini menggunakan Ninjutsu bentuk mata Mangekyou Sharinggan untuk menghasilkan chakra kecil dari api amateratsu untuk tujuan pertahanan.

17. Teknik Body Flame (Teknik Tubuh Terbakar) : Dengan tehnik ini pengguna dapat perlahan-lahan menghilang dari pandangan dan tubuh mereka terlihat seperti terserap oleh api

18. Body Shedding (Teknik Pergantian Tubuh) : Tehnik ini memungkinkan pengguna untuk meregenerasi semua tubuh yang terlukan dan semua lukanya akan sembuh.

19. Chidori Nagashi (Aliran 1000 Burung) : Tehnik ini akan melumpuhkan musuh dengan menyerang sistem syaraf mereka.

20. Chidori Senbon (Senbon/ Jarum 1000 Burung) : Sasuke mampu membentuk elemen petir untuk membentuk senbon yang menyerang dengan cepat.
 

21. Chidori Eisō (Tombak Tajam 1000 Burung) : Sasuke mampu membentuk petir menjadi sebuah tombak petir yang luas.

22. Magen: Kasegui no Jutsu: Lawan akan masuk kedalam dunia ilusi yang diciptakan pengguna dan korban akan disiksa dengan sensasi paku yang didorong melalui kaki mereka.

23. Katon: Gōryūka no Jutsu (Teknik Naga Api Raksasa) : Tehnik ini memanipulasi Api menjadi bentuk naga ke arah kepala lawan mereka

24.Kirin : Sasuke pertama akan meluncurkan bola api keatas langit dengan menggunakan jurus Gouryuuka-nya. lalu akan membuat atmosfer naik yang pada akhirnya akan menghasilkan awan. kemudian sasuke akan membentuk chidori dan menaikkan tangannya ke langit. hal ini akan memungkinkan dia menyalurkan petirnya ke bawah pada sasarannya,

25.Sōshuriken no Jutsu (Teknik Memanipulasi Shuriken) : Tehnik ini akan membuat shurikan yang berhasil dilewati lawannya akan berbalik arah dengan menarik kabel yang terpasang pada shuriken tersebut dan kemudian akan mengenai sasarannya.

26.Kokuen no Tate (Perisai Api Hitam) : Sasuke memanipulasi api Amaterasu untuk menutupi tulang rusuk Susanoo dengan api.

27.Kuchiyose no Jutsu (Teknik Pemanggil) : Sasuke dapat memanggil Ular dan Elang.

28. Kuchiyose: Raikō Kenka : Tehnik pemanggil alat Ninja.

29. Susanoo: Jutsu ini dihasilkan dari mata Mangekyou Sharinggan. 

30. Susanoo Genjutsu: Dengan menggunakan mata Sharinggan, sasuke akan menatap lawan secara langsung, lalu sesosok bayangan dirinya muncul sebelum mereka merasa di bawah pengaruh genjutsu, lalu sebuah bayangan menyerupai susanoo muncul.


31. Kusanagi no Tsurugi: Chidorigatana (Pedang Petir Chidori) : Tehnik ini memungkinkan sasuke untuk menyalurkan Chidorinya ke pedangnya.

32. Tsukuyomi (Pembaca Bulan)  : Ini adalah salah satu tehnik Genjutsu yang sangat kuat dan tehnik unik dari Clan Uchiha. Tsukuyomi membutuhkan kontak mata dengan lawan, ketika dieksekusi target terperangkat dalam tehnik ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh pengguna.

33. Enton : Magatama (Hanya Manga)  : Tehnik

Trivia:
- Nama Sasuke di ambil dari Nama Ayah Hokage Ketiga "Sasuke Sarutobi".
- Kata favorit Sasuke adalah "kekuasaan" (力, disebut chikara).
- Sasuke memiliki keistimewaan yang mirip dengan Izuna Uchiha.

Daftar Jutsu dan Profile Ninja di Anime Naruto


No comments:

Post a Comment