Sunday, July 21, 2013

Profile Shima

Profile Shima

Nama : Shima (シマ)

Julukan :  Mother of the Toad Way (蝦蟇道の母, Gamadō no Haha)

Gender : Betina

Spesies : Katak

Klasifikasi :  Sage, Kuchiyose

Afiliasi : Mount Myoboku, Konohagakure

Keluarge : Fukasaku (Suami)

Element :
- Fire Release / Api (火遁, Katon)
- Wind Release / Angin (風遁, Fūton)

Jutsu :
- Magen : Gama Rinsho ( Ilusi Iblis : Konfrontasi Katak Bernyanyi ) : Tehnik ini sangat kuat dan hanya mencapai indra pendengaran target agar berhasil. Bahkan jika ada beberapa ratus sasaran, maka komunikasi dan lainnya antara satu dengan yang lain akan terputus. setelah musuh telah terperangkap oleh Genjutsu, semua yang tersisa dan yang harus dilakukan adalah memukul pukulan finishing di dunia nyata, dengan pedang rahasia dari Gunung Myoboku Pedang Batu (Ishiken) yang didorong ke dalam hati target.

- Zenssenbaku ( Tehnik Lidah Pengikat ) : Pertama Shima memfokuskan Chakra Senjutsu-nya pada bagian lidahnya yang kemudian memanjang dan membentuk wajah. Tehnik ini digunakan umtuk melacak keberadaan musuh yang bersembunyi dan setelah ketemu ia menjerat musuh dan menandainya dengan bahan kimia korosif.

- Senpo : Ryosei No Jutsu : Tehnik sage ini memungkinkan Fukasaku dan Shima untuk terus mengumpulkan chakra bijak (Sage) untuk jiraya, karena dia tidak dapat melakukannya sendiri. sehingga Jiraya tidak akan mudah kelelahan atau kehabisan Chakra Bija (Sage) pada saat pertempuran.

- Sage Art : Fire Release Stream : Dalam mode Sennin-nya, Shima menyemburkan elemen Katon-nya. Shima menggunakan tehnik ini untuk berkolaborasi dengan Jiraya dan Fukasaku


- Senpo : Kawazu Naki : Setelah memfokuskan Senjutsu ke tenggorokan mereka, baik Fukasaku dan Shima bernyanyi dan melepaskan gelombang suara besar, keras dan sangat kuat yang secara efektif mengganggu, mengalihkan perhatian. dan untuk sementara melumpuhkan target sepenuhnya.

- Senpo : Goemon : Tehnik kolaborasi antara Jiraya, Shima dan Fukasaku. Pertama Jiraya akan menciptakan minyak dengan volume yang sangat banyak, kemudian Fukasaku melakukan tehnik Angin Release besar dan Shima melakukan tehnik Api Release Besar dan dalam waktu yang sekejap area yang dipenuhi dengan pembakaran minyak memliki suhu ribuan drajat.

- Senpo : Futon Sunabokiri (Tehnik Awan Debu) : Setelah menghasilkan angin di dalam paru-parunya, Shima akan menggunakan tambahan energi alami untuk memancarkan awan besar debu yang akan membutakan pandangan lawan.

- Sennin Modo (Mode Sage)

- Kuchiyose No Jutsu  

Daftar Jutsu dan Profile Ninja di Anime Naruto


No comments:

Post a Comment