Sunday, July 14, 2013

I am Alive [Repack]

I am Alive [Repack]

Plot Game [ Translate ] :

Pemain mengontrol karakter utama dari sudut pandang orang ketiga selama navigasi, kamera beralih ke orang pertama saat membidik dan menembak. Selama pertemuan dengan korban bermusuhan, pemain dapat menggunakan berbagai taktik untuk tetap hidup, termasuk menyelinap untuk mengejutkan musuh dengan parang membunuh cepat, melakukan siluman membunuh dengan busur, atau menggunakan tebing dan intimidasi misalnya menunjuk pistol kosong di karakter hostilenon-player.

Permainan memiliki penekanan pada tebing dan eksplorasi. Pemain akan skala bangunan rusak dan menavigasi daerah berbahaya. Setiap usaha memiliki biaya dan, ketika terlibat dalam kegiatan fisik menuntut, seperti memanjat atau melompat, sangat penting untuk mengelola stamina karakter utama baginya untuk bertahan hidup. Dengan mengelola stamina terampil pemain dihargai dengan mengakses jalur tersembunyi, sumber daya dan korban lainnya.

Gameplay juga melibatkan mengumpulkan sumber daya yang tersembunyi dan persediaan tersebar di seluruh kota: air, makanan, baterai, gas, obat-obatan, rokok, alat-alat, peralatan mendaki, senjata, dan amunisi. Apa pun yang pemain bisa menyelamatkan dari kota hancur dapat digunakan untuk menjaga karakter utama yang kuat dan sehat, atau membuktikan membantu dalam usahanya dengan mengizinkannya untuk menyelamatkan korban. Retries dapat dikumpulkan seluruh permainan dengan membantu atau menyelamatkan orang, dengan sisi quests opsional untuk menyelesaikan.

Screnn Shot Game :

I am Alive [Repack]

I am Alive [Repack]

System Requirements :

Core 2 Duo E6300 1.86GHz Athlon 64 X2 Dual Core 4200+ GeForce GT 220 Radeon HD 6350 2 GB Win Xp 32 DX 9 8.5 GB

Download Link : | Part 1 | | Part 2 | | Part 3 |

No comments:

Post a Comment