Wednesday, July 17, 2013

L.A Niore [Full Version]

L.A Niore [Full Version]

Plot Game [Translate] :

LA Noire (diucapkan [ˌ ɛl ˌ ɛɪ nwaʁ]) adalah 2011 neo-noir kejahatan video game yang dikembangkan oleh Tim Bondi dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. LA Noire terletak di Los Angeles pada tahun 1947 dan tantangan pemain, mengendalikan Departemen Polisi Los Angeles (LAPD) petugas, untuk memecahkan berbagai kasus di lima departemen. Pemain harus menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menindaklanjuti lead, dan menginterogasi tersangka, dan para pemain 'sukses di kegiatan ini akan berdampak berapa banyak kasus' cerita yang terungkap.
Permainan sangat menarik baik dari plot dan elemen estetika film noir, film gaya dipopulerkan pada 1940-an dan 1950-an yang berbagi gaya visual yang sama dan tema termasuk kejahatan, dan ambiguitas moral. Permainan menggunakan khas mewarnai gaya, tapi untuk menghormati film noir itu termasuk pilihan untuk memainkan permainan dalam warna hitam-putih. Berbagai elemen plot referensi tema utama permen-sepatu detektif dan cerita mafia seperti Key Largo, Chinatown, The Untouchables, The Black Dahlia, dan LA Confidential.
LA Noire adalah penting untuk menggunakan Analisis Kedalaman yang baru dikembangkan teknologi MotionScan, dimana aktor menggambarkan karakter permainan direkam oleh 32 kamera sekitarnya untuk menangkap ekspresi wajah dari setiap sudut. Teknologi ini merupakan pusat permainan interogasi mekanik, sebagai pemain harus menggunakan reaksi para tersangka untuk mempertanyakan untuk menilai apakah atau tidak mereka berbohong.
LA Noire adalah video game pertama yang akan ditampilkan di Festival Film Tribeca. Setelah dibebaskan, permainan menerima pujian luas untuk kemajuan dalam cerita dan teknologi animasi wajah. Pada Februari 2012, kedua versi PC dan konsol telah terjual hampir 5 juta kopi gabungan.

Screnn Shot Game :

L.A Niore [Full Version]

L.A Niore [Full Version]

System Requirements :

* Os : Windows XP (SP2)/Vista™
* Processor : CPU Intel Core2Duo 2.0 GHz or AMD Athlon 64
* Memory : 2 GB Of RAM
* Video card : 256 MB (Nvidia GeForce 7800 GTX or ATI Radeon X1950 XTX)
* Sound Card : Compatible with DirectX 9.0c
* HDD : 5 GB Free Space Drive
* DirectX : DirectX@ 9.0c
* Keyboard/Mouse
* DVD-ROM Drive

Link Download : L.A Niore

No comments:

Post a Comment