Sunday, July 21, 2013

Profile Uchiha Madara

Profile Uchiha Madara

Nama : Uchiha Madara (うちはマダラ)

Lahir : 24 December

Zodiak : Capricorn

Gender : Laki-laki

Umur : Mendiang

Keluarga : Uchiha Izuna (Adik Laki-laki)

Posisi : Pendiri Konohagakure, Pemimpin Kaln Uchiha

Afiliasi : Konohagakure

Clan : Klan Uchiha

Kekkei Genkai : Sharingan, Eternal Mangekyo Sharingan, Rinnegan

Elemen : Fire Release (火遁, Katon "Api")

Senjata :
- Gunbai (軍配, Kipas Pengatur Tentara) : Senjata ini memiliki tunggi 3/4 tinggi badannya dan lebar, dengan tiang dua kali lebih panjang. Ia memiliki rantai yang melekat pada pegangan yang tampaknya telah terhubung dengan Kamanya.

- Pedang Susanoo (Hanya Manga)
- Kama
- Pedang

Jutsu :
- Amaterasu (天照) (Hanya Manga)

- Fūjutsu Kyūin (封術吸印) (Hanya Manga) : Tehnik ini dapat menyerap semua tehnik berbasis Ninjutsu

-  Katon: Gōka Mekkyaku (火遁・豪火滅却) (Hanya Manga) : Ini adalah sebuah tehnik dimana chakra yang ada didalam tubuh diubah menjadi api, dan kemudian dikeluarkan dari mulut dan akan menjadi dinding api raksasa intens yang jangkauan serangnya begitu luas, sehingga sangat sulit untuk menghindarinya. Saat menggunakan tehnik ini Madara bisa langsung melancarkan serangan menggunakan pedangnya.

- Katon: Gōkakyū no Jutsu (火遁・豪火球の術, Elemen Api: Teknik Bola Api Raksasa)

- Gakidō (餓鬼道) (Hanya Manga) : Tehnik ini memiliki kemampuan untuk menyerap chakra dan serangan yang menggunakan tehnik Fujitsu Kyuin. Tehnik ini mampu menyerap setiap serangan yang berbasis Ninjutsu, sehingga dapat meniadakan efeknya. Tehnik ini juga bisa mengambil bentuk penghalang di sekitar tubuhnya, yang memungkinkan untuk menyerap serangan dari segala arah. Selain sifat tehnik ini yang defensif, kemampuan ini juga menunjukan kemampuan ofensif karena dapat menyerap semua chakra keluar dari setiap orang yang disentuh atau yang diraih.

- Susanoo (須佐能乎) (Hanya Manga) : Memiliki empat lengan secara total adalah perbedaan yang jauh dari Susanoo lainnya, tapi seperti semua Susanoo lain, memiliki enam jari pada setiap tangan, bukan lima. Susanoo Madara tampaknya dapat membentuk ke dalam bentuk lengkap agak cepat dibandingkan dengan versi lain dari Susanoo. Tangan kanan masing-masing pihak memegang sebuah pisau bergelombang (seperti Keris). Susanoo-Nya juga tampaknya mampu memberikan kontribusi terhadap beberapa teknik Madara, seperti Tehnik Meteorit yang dapat menarik Asteroid ke tanah.

-Teknik Meteorit (Hanya Manga) :Dampak dari teknik ini besarnya sedemikian rupa sehingga menghancurkan sebagian besar Divisi Keempat Gaara, dengan getaran yang dihasilkan begitu besar, bahkan bisa sampai pada Markas Utama Allied Shinobi Forces. Madara Uchiha menyusun tiga segel tangan secara bersamaan, dengan demikian dalam hubungannya dengan Susanoo-nya, dalam rangka untuk menarik meteorit besar-besaran dari bagian atas atmosfer turun menuju lokasi tertentu di tanah. Ketika mereka turun dalam suksesi di sepanjang lintasan yang sama, jika salah satu dari meteorit dihentikan, maka Batu meteorit lain dapat ditabrakan dengan yang pertama seperti palu yang sangat besar, baik mengahncurkan sampai hancur dan memastikan bahwa mereka menabrak lawan yang dimaksudkan. 

-Tsukuyomi (月読) (Hanya Manga)

-Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan (木遁秘術・樹界降誕) :Pengguna menumbuhkan pohon yang dapat tumbuh di permukaan apapun, mudah menciptakan sebuah hutan lebat di mana saja yang mereka inginkan.

-Yasaka no Magatama (八坂ノ勾玉) (Hannya Manga) :Menggunakan bentuk sempurna dari Susanoo, Pengguna menciptakan Magatama Yasaka dengan tangan kanan, terdiri dari tiga tomoe yang terikat bersama melalui pusat dengan benang chakra tunggal yang melingkar. Karena struktur ini, alat ini bertindak dengan cara yang mirip dengan sebuah shuriken saat dilemparkan oleh Susanoo, berputar cepat ke arah lawan. Dalam demonstrasi Madara, sejumlah besar tomoe yang membentang antara dua tangan Susanoo nya, menggunakan benang interkoneksi. Ketika dilemparkan, keseluruhan yang terpisah dari satu sama lain, dengan masing-masing individu tomoe menjadi proyektil yang terpisah.

-Kuchiyose no Jutsu (口寄せの術, Teknik Pemanggil: Kyūbi no Yōko)

Info :
Menurut Madara, ia membangkitkan Rinnegan sesaat sebelum kematiannya dan memiliki kemampuan untuk beralih di antara kedua itu dan begitu juga Eternal Mangekyō Sharingan. Seperti pengguna lain, Madara mampu menggunakan teknik-teknik Pein Rikudō, termasuk dari Preta Path (餓鬼道, Gakidō), yang ia dapat dengan mudah menyerap chakra dari salah satu teknik terkuat Naruto. Ketika kemampuan ini digabungkan dengan Susanoo, ia bisa menarik sebuah meteor besar ke medan perang dari atmosfer di atas.

Trivia : 
- Madara (斑) dapat diterjemahkan sebagai "spots" atau "titik".
- Hobi Madara adalah berburu dengan memakai Elang.
- Makanan favorit Madara adalah inarizushi, sementara Makan DiBenci adalah telur.
-Madara ingin melawan Ninja Kelas Atas Konoha.
-Ungkapan favorit Madara adalah "beating someone hands down" atau "memukul tangan bawah orang" (铠 袖 一 触, Gaishū Isshoku).

Daftar Jutsu dan Profile Ninja di Anime Naruto

No comments:

Post a Comment