Sunday, July 14, 2013

Vikirng : Battle For Asgard [Repack]

Vikirng : Battle For Asgard [Repack]


Plot Game [ Translate ] :


Sebuah perjuangan sengit terjadi di dalam Asgard, dunia para dewa Norse. Pertempuran telah meningkat, tumpah ke dunia fana Midgardand sekarang Pemenang harus ditemukan, seorang prajurit yang bisa bergoyang perang ini, yang mengancam nasib Asgard dan para dewa sendiri.

Dewi Hel - putri Loki, dewa Norse kenakalan, telah diusir dari kerajaan surgawi Asgard karena menentang aturan Odin. Marah pada nasibnya, ia berusaha untuk melepaskan kuno serigala-dewa Fenrir, legenda yang menceritakan akan membawa Ragnarok - pertempuran apokaliptik yang akan menghancurkan Asgard dan para dewa. Dengan pasukannya dari dibangkitkan prajurit Viking, pawai Hel di dunia fana curiga Midgard.

Freya, Dewi perang, ditunjuk tugas menghentikan Hel dan membela masa depan umat manusia. Untuk juara dia memilih Skarin, seorang prajurit muda yang hebat tapi bermasalah, mengabaikan alasan yang benar untuk menguntungkannya dengan Dewa dan dorong ke tengah-tengah perang pahit.

Sebagai pemain menyerang bawah Hel ia berteriak, "Anda belum dibebaskan Midgard!" Pemain kemudian melihat Skarin meminta tempatnya di Valhalla tapi ditolak oleh Freya, menyebabkan Skarin untuk melepaskan Fenrir dan mulai Ragnarok. Sebuah cutscene kemudian menyatakan bahwa, meskipun para dewa telah hancur dan laki-laki sekarang membuat keputusan sendiri, esensi dari dewa namun masih 

Screnn Shot Game :

Vikirng : Battle For Asgard [Repack]

Vikirng : Battle For Asgard [Repack]

System Requirements : 

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 1.5 GHz / AMD Athlon XP 1500+
Memory: 1.5 Gb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse


 

No comments:

Post a Comment